Perawatan sofa yang baik dan benar

Warna putih terlihat sangat berantakan dan tidak menyenangkan dengan noda dan kotoran di atasnya. Jadi sofa Sectional putih membutuhkan banyak perawatan. Mereka yang memiliki anak-anak dan hewan peliharaan di rumah atau mereka yang tidak memiliki tamu yang sangat canggih yang pulang, tidak boleh memilih sofa putih.
Baca juga artikel tentang cuci sofa bandung grades

Warna putih cepat sekali terkena kotoran. Apakah sofa sectional putih Anda terbuat dari kulit atau serat, kotoran perlu dibersihkan setiap hari. Jika Anda tidak memiliki pelayan untuk tujuan itu dan Anda sendiri sangat malas membersihkan rumah, maka putih tidak diperuntukkan bagi Anda. Jangan buang uang Anda dengan membeli sofa sectional putih jika Anda lebih berhati-hati.


Perawatan sofa sectional putih kasar jauh lebih mudah daripada sofa yang terbuat dari bahan beludru atau lainnya. Sofa kulit harus tetap aman dari benda tajam dan tajam. Diperlukan debu setiap hari. Jika Anda melihat noda debu di sofa kulit Anda, rendam kain dengan sabun pelembab lembut dan gosokkan noda tanah. Anda harus menghindari deterjen dan agen pembersih yang keras agar kilau kulit tidak segera hilang.
Baca juga artikel tentang cuci springbed kasur
Ketika Anda membeli sofa, biasanya Anda mendapatkan panduan pelanggan di mana disebutkan apakah bahan sofa Anda warna cepat atau tidak. Jangan pernah merendam kulit sofa Anda dengan air. Setelah menggosok noda dengan kain lembab, ketika kulit hampir kering gosok dengan kain kering agar kilauan muncul kembali.

Agen penghapus noda yang berbeda dapat digunakan jika disebutkan dalam panduan pelanggan Anda bahwa sofa sectional putih Anda berwarna cepat. Jika warna sofa putih Anda tidak stabil maka zat penghapus noda ini akan memudar tampilan putih cerah. Minyak adalah penghilang noda untuk berbagai jenis tinta. Alkohol dan cuka juga dapat digunakan sebagai zat penghilang noda.

Semua anggota keluarga harus menghindari duduk di sofa putih jika pakaian mereka tidak cepat berwarna. Anda juga harus membuat permintaan yang sama kepada tamu Anda jika sesuai. Arahkan juga tamu Anda untuk mengeluarkan benda-benda tajam dari saku mereka seperti kunci logam sebelum duduk di sofa kulit.

Jika Anda ingin Sofa Sectional putih Anda memiliki tampilan rapi asli dan elegan untuk waktu yang lama, maka jangan pernah menempatkan Sofa putih di lounge atau kamar tidur. Hindari meletakkan bantal berwarna di sofa putih Anda jika ada kemungkinan ini akan menodai Sofa putih bersih Anda.




Comments

Popular posts from this blog

Jasa Cleaning Service Bekasi Profesional

Cara baik membersihkan springbed

Layanan Pembersih Kantor Dengan Tujuan