Cara cepat membersihkan sofa dengan alat seadanya


Berikut 4 anjuran bersiap-siap kursi panjang mesum yang efektif dan efisien




Bersihkan dengan vacuum cleaner



Salah satu cara paling mudah dan efektif untuk mensterilkan sofa adalah dengan menggunakan vacuum cleaner. Pastikan untuk menghisap semua lebu yang ada pada bahan Kursi panjang Tak kecuali pada permukaan saja, zarah dalam dan sela-sela kursi panjang serta kudu dibersihkan. Sebaiknya gunakan vacuum cleaner handheld agar lebih mudah menggerapai sudut-sudut yang sulit terjangkau.

"Baca juga artikel tentang : cara membersihkan sofa kulit asli."

Gunakan detergen dan alkohol untuk bersihkan bercak pekat



Jika terselip kurik pekat membandel pada bahan Kursi panjang jangan asal dalam membersihkannya. Situ melainkan perlu mencadangkan adonan air dan detergen untuk vlek biasa. Pastikan tidak menghapus atau menggosok sofa agar bahan sofa tidak rusak.

Untuk bercak yang lebih pekat dan membandel seperti tinta atau cat, situ bisa keringkan sirna noda terkandung dengan hair dryer. Selesei itu, bersihkan dengan campuran detergen dan alkohol sama seperti cara sebelumnya.



Gunakan adonan air dan cuka



Untuk vlek membandel, kamu pun bisa menetapkan campuran air dan cuka. Bersihkan bahan sofa iteratif kali hingga plek menghilang. Sehabis bersih, keringkan dengan setrika uap agar tidak menyusutkan bau pada sofa.


"Baca juga artikel tentang : membersihkan kasur dari kutu."

Gunakan selotip


Untuk mensterilkan kursi panjang dari bulu hewan peliharaan, cara termudah yaitu dengan memakai vacuum cleaner. Bagi engkau yang tidak memiliki vacuum cleaner, kamu bisa menyiasatinya dengan mengabdikan selotip. Gunakan molekul lengket dari selotip untuk menyerahkan bulu-bulu hewan yang menempel pada Kursi panjang

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Cleaning Service Bekasi Profesional

Cara baik membersihkan springbed

Layanan Pembersih Kantor Dengan Tujuan