Tambahkan Kesenangan Dan Kenyamanan Ke Kamar Apa Pun Dengan Sofa Bean Bag

Jika Anda memiliki bean bag ketika Anda tumbuh dewasa, maka Anda mungkin ingat betapa nyamannya itu, betapa mudahnya untuk dibersihkan, dan betapa menyenangkannya Anda bisa membawa ini ke ruangan rumah mana pun. Dan sekarang setelah Anda dewasa, Anda mungkin ingin memasukkan tingkat kenyamanan yang sama ke rumah Anda. Ada beberapa jenis sofa yang tersedia dalam beberapa kain, jadi menemukan sofa yang sesuai dengan kebutuhan dan dekorasi rumah bukanlah masalah.

Sofa Bean Bag

baca juga cuci sofa bandung

Bentuk


Sofa beanbag tersedia dalam berbagai bentuk, termasuk tas bundar / gumpalan, bentuk sofa yang dibentuk dengan penyangga punggung dan lengan, dan bentuk persegi panjang. Setiap jenis sofa berfungsi dengan caranya sendiri. Misalnya, jika hanya ada dua orang yang menggunakan sofa bean bag, tas bundar atau gumpalan memberikan kenyamanan dan banyak ruang untuk dipeluk. Mereka biasanya cukup besar sehingga dua orang bisa duduk dengan nyaman tanpa bersandar satu sama lain juga. Sofa persegi panjang besar, tanpa penyangga punggung, mirip dengan yang tersedia di Yogibo dan Bean Bag Zone, bisa menjadi aksen sempurna untuk ruangan mana pun. Tambahkan bantal untuk percikan warna, dan sofa ini dapat menampung banyak orang dewasa untuk menonton film atau permainan di malam hari. Mereka juga membuat tempat tidur tamu yang bagus. Sofa yang termasuk sandaran lengan dan punggung ini umumnya lebih mahal daripada bentuk lainnya, dan mereka lebih memakan waktu untuk dibuat jika Anda merasa licik (Instructables.com memiliki panduan untuk membuat sofa mega). Namun, sandaran dan sandaran lengan membuat bean bag tampil lebih seperti sofa, dan mereka sangat nyaman sehingga tamu Anda bahkan mungkin tidak mengenali perbedaannya.
baca juga cuci sofa di bandung

Bahan


Korduroi, vinil, bulu, suede mikro, suede, kulit, dan hampir semua bahan lainnya dapat digunakan sebagai lapisan luar. Jika Anda membuat sofa sendiri, gunakan kain clearance dari toko, jeans lama atau kaus yang tidak lagi dipakai. Anda akan menginginkan lapisan luar mudah dibersihkan karena kemungkinan akan sulit untuk menghapus liner pada furnitur yang begitu besar. Adapun bahan di dalam sofa, ada banyak pilihan di sana juga. Banyak sofa beanbag dijual menggunakan manik-manik atau potongan-potongan kecil busa. Busa memberikan lebih banyak dukungan daripada manik-manik dan mengurangi sensasi "tenggelam" yang membuat banyak beanbag dikutuk. Lapisan dalam, yang menahan busa atau manik-manik, biasanya terbuat dari bahan yang kuat untuk menghindari pecah saat digunakan atau saat memindahkan sofa.

Loren Taylor menulis untuk Soothing Company yang merupakan pengecer internet terkemuka dari semua hal yang menenangkan. Banyak pilihan air mancur, tempat tidur gantung, bean bag, perapian, dan produk lainnya untuk membantu menghadirkan ketenangan dalam hidup Anda.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jasa Cleaning Service Bekasi Profesional

Cara baik membersihkan springbed

Dampak Merugikan Limbah Industri Jika Tidak Ditangani Oleh Sedot Limbah Makassar