Apa Tips Berguna tentang Cara Membersihkan Karpet?

Beberapa hari kelihatannya tugas membersihkan karpet di rumah Anda tidak ada habisnya, dan sebenarnya itu dalam arti tertentu. Untuk menjaga karpet dan karpet yang menghiasi rumah Anda dalam kondisi terbaik dan mencari dan merasakan yang terbaik, Anda harus selalu waspada tentang menyedot debu dan membersihkannya. Dan, karpet yang kotor dapat menjadi tempat berkembang biak yang buruk bagi semua jenis mikroorganisme dan bakteri, yang merupakan alasan bagus lainnya untuk mengetahui cara membersihkan karpet dengan cara yang benar.

Rumah yang memiliki beberapa anak berlarian, satu atau dua hewan peliharaan, dan banyak pengunjung yang datang dan pergi akan membutuhkan pembersihan karpet lebih sering. Di sisi lain, rumah dengan hanya satu atau dua orang yang tidak mengaduk banyak hal atau menjatuhkan makanan atau menumpahkan minuman di lantai tidak perlu sering-sering membersihkan karpet.



cuci karpet bandung
baca juga cuci karpet bandung

Salah satu tips pertama untuk cara membersihkan karpet dan merawatnya dengan baik adalah dengan mencoba meminimalkan "lalu lintas kotor" yang cenderung membawa banyak debu, debu, dan kotoran ke area karpet dari luar. Permadani dan karpet dapat membantu melindungi daerah lalu lintas tinggi dan di beberapa rumah, mungkin lebih baik menggunakan vinyl atau ubin daripada karpet, setidaknya di beberapa daerah.

Ada hal lain yang perlu diingat jika Anda mempertimbangkan karpet baru. Semakin terang warna karpet dan karpet yang Anda pasang, semakin sering karpet perlu dibersihkan. Ini benar baik dalam hal penyedot debu secara teratur dan seberapa sering karpet berwarna terang perlu dibersihkan dengan uap atau keramas dengan peralatan pembersih karpet khusus.

Tip dasar lainnya untuk membersihkan karpet adalah dengan menyedot debu setidaknya seminggu sekali atau lebih jika Anda dapat melihat puing-puing mulai mengumpul. Anda harus berpikir tentang menyedot debu sebagai garis pertahanan pertama untuk menjaga karpet tampak baru dan murni selama mungkin. Dengan sering menyedot debu, Anda akan membantu mencegah debu, remah, kotoran, dan kotoran lainnya dari tanah menjadi serat karpet saat lalu lintas pejalan kaki melewati area tersebut.

baca juga cuci karpet murah di bandung

Vakuum yang melakukan pekerjaan terbaik dalam membersihkan karpet adalah yang memiliki daya isap yang kuat dan juga memiliki agitator atau sikat rol. Sebuah mesin yang memiliki banyak isap dapat menarik kotoran dari dalam serat dan roller sikat akan membantu untuk memudahkan melepaskan puing-puing dari permukaan karpet di mana kadang-kadang bisa menjadi terjerat dengan serat longgar di bagian atas.

Di rumah-rumah di mana karpet dan karpet berwarna terang dan juga mendapatkan banyak lalu lintas kaki yang berat, yang terbaik adalah menambahkan pembersih uap karpet atau keramas ke rutinitas menyedot debu Anda setiap tiga bulan. Daerah dengan lalu lintas yang lebih terang dan penutup lantai berwarna gelap seringkali dapat mencapai satu tahun di antara pembersihan mendalam ini. Jawaban termudah untuk pertanyaan tentang cara membersihkan karpet dengan benar adalah dengan menyewa jasa bisnis pembersih karpet profesional yang akan membawa pengalaman dan keahlian pada pekerjaan dan menghemat banyak pekerjaan.



Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/1476028

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Cleaning Service Bekasi Profesional

Dampak Merugikan Limbah Industri Jika Tidak Ditangani Oleh Sedot Limbah Makassar

Tambahkan Kesenangan Dan Kenyamanan Ke Kamar Apa Pun Dengan Sofa Bean Bag