Merasa Gatal Tapi Tidak Bisa Melihat Apa Pun? Anda Mungkin Memiliki Tungau

Merasa gatal namun sepertinya tidak ada penyebabnya? Apakah Anda merasakan serangga merayap di kulit Anda tetapi tidak ada apa-apa di sana? Bisakah kamu punya tungau?

Di seluruh negeri, ada ribuan orang yang berurusan dengan rasa gatal yang misterius. Gatal menjengkelkan gila-gilaan yang tampaknya tidak memiliki penyebab. Mungkin ada perasaan merangkak serangga. Mungkin ada bukti gigitan serangga meskipun korban belum pernah melihat bug. Sensasi gatal ini dapat terjadi di tempat tidur Anda, di sofa, atau di mobil Anda.

Apa ini? Banyak orang yang berurusan dengan serangan mimpi buruk ini sama sekali tidak tahu. Kunjungan ke dokter adalah jalan buntu karena kurangnya bukti memaksa komunitas medis untuk menyatakan korban menderita "Parasitosis". Itu berarti korban menemukan masalah yang tidak ada.

tungau


Dalam membela dokter, ada beberapa kejadian umum yang cukup aneh yang tampaknya cukup mencurigakan. 'Bug' ini lebih aktif di malam hari. Ya benar. Orang bisa merasakannya di mata, hidung, dan telinga mereka. Hmmm ... Dan penendang sejati - hanya beberapa orang yang tinggal di rumah tangga merasakan ini dan yang lain tidak memiliki sensasi apa pun. Bayangkan Anda adalah satu-satunya di keluarga Anda yang memiliki masalah luar biasa ini - namun tidak ada apa pun di sana!

Salah satu penjelasan yang mungkin adalah tungau. Bukan tungau debu tetapi tungau sepupu jauh yang benar-benar memakan hewan. Mereka biasanya tungau burung atau tungau tikus yang memasuki dunia Anda melalui inang yang disukai - mungkin tikus di bawah rumah Anda atau burung yang menemukan jalan mereka ke loteng. Host utama pergi dan parasit ini mencari sumber makanan lain. Manusia akan baik-baik saja. Dan tidak semua orang memiliki reaksi alergi terhadap gigitan karena itu beberapa anggota keluarga tidak memiliki masalah sementara yang lain menjadi gila.



Diagnosis yang akurat hampir tidak mungkin karena Anda harus memiliki mikroskop bertenaga tinggi bersama dengan penyedia layanan kesehatan yang benar-benar percaya pada Anda. Insektisida tidak akan bekerja sama sekali karena ini bukan serangga. Jadi apa yang kamu lakukan?

Jika Anda mencurigai tungau, cobalah produk yang aman dan terbukti yang telah didokumentasikan untuk mengobati tungau. Beli sejumlah kecil dan uji selama tiga hari. Jika Anda melihat peningkatan, itu adalah kesempatan baik Anda memiliki tungau. Sekarang Anda dapat melakukan perawatan yang mudah dan Anda bisa melakukannya sendiri. Ini akan membutuhkan pengasapan ruang tamu Anda beberapa kali menggunakan produk alami yang aman. Bahan kimia beracun tidak akan bekerja pada tungau tetapi mereka pasti akan mempengaruhi Anda. Dan setelah mengalami mimpi buruk tungau, Anda ingin memastikan Anda tidak menderita lagi.

Louise Hodges adalah pemilik Greenbug yang menawarkan solusi pengendalian hama hijau yang efektif, aman dan sebagai alternatif pestisida kimia sintetis.

Produk Greenbug untuk Orang, Hewan Peliharaan, Di Dalam & Di Luar Rumah membunuh dan mengusir hama yang tidak Anda inginkan seperti Tungau, Nyamuk, Semut, Kutu Busuk, Kutu, Kutu, Kecoak, dll. Tetapi tidak menyebabkan bahaya apa pun terhadap makhluk yang bermanfaat.

Mereka juga menawarkan Sistem Injector Greenbug untuk diintegrasikan dengan sistem irigasi untuk secara aman menciptakan area bebas hama ke mana pun air diarahkan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi 
https://cleaningservicebandungbygrades.blogspot.com/2018/03/sedot-tungau-bandung-terbaik.html
 atau saksikan solusi pengendalian hama yang aman di https://cleaningservicebandung.wordpress.com/2018/03/18/8-cara-menghilangkan-tungau/



Comments

Popular posts from this blog

Jasa Cleaning Service Bekasi Profesional

Dampak Merugikan Limbah Industri Jika Tidak Ditangani Oleh Sedot Limbah Makassar

Tambahkan Kesenangan Dan Kenyamanan Ke Kamar Apa Pun Dengan Sofa Bean Bag