Perlakukan Bed Bugs dan Dapatkan Mereka Keluar dari Rumah Anda

Cara merawat kutu busuk tergantung pada ukuran kutu dan apakah Anda ingin melakukan pekerjaan sendiri.

Pendekatan do it yourself untuk perawatan kutu busuk membutuhkan beberapa langkah dan jenis produk. Berikut adalah beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ikuti dan produk yang akan dibeli untuk menyingkirkan infestasi. Tentu saja jika masalahnya parah, Anda harus memanggil ahli pengendalian hama.

Pertimbangkan untuk membeli kit yang berisi semua produk yang Anda butuhkan untuk merawat kutu busuk. Dengan mengklik tautan di bawah ini Anda dapat menemukan beberapa sumber online yang bagus. Kit akan dilengkapi dengan semprotan, bubuk, pengukus dan penutup kasur ritsleting. Beberapa bahkan datang dengan krim gatal untuk membantu gigitan kutu busuk.
baca juga tentang cuci springbed bandung

Lakukan Pendekatan Sendiri untuk Mengobati Kutu Busuk


1. Bersihkan Ruangan dari Infestasi dengan Benar

Ketika saya mengatakan dengan seksama, saya sungguh-sungguh. Tas semua pakaian dan ikat bungkus. Taruh semua sepatu, sepatu kets dan apa saja yang dapat Anda bersihkan dan masukkan ke dalam kantong plastik. Lakukan hal yang sama dengan selimut, seprai dan bed cover. Bawa mereka dalam plastik ke mesin cuci. Cuci apa yang Anda bisa pada pengaturan panas. Apa pun yang tidak dapat Anda cuci, jika itu akan tahan terhadap pengaturan terpanas pada pengering Anda selama 10 menit, lakukan juga. Setelah pakaian dan selimut kering, masukkan ke dalam kantong plastik baru untuk perlindungan. Bersihkan semua permukaan dengan lap yang berisi desinfektan.

Vakum setiap inci ruangan. Gunakan alat celah yang menyertai kekosongan Anda. Pastikan untuk bekerja di bawah segalanya, di sepanjang tepi dinding, bingkai jendela, di mana-mana. Setelah Anda selesai, jangan lepaskan ruang hampa dari ruangan. Ambil kantong vakum dan segel dalam plastik dan buang, di luar rumah. Lebih baik tinggalkan di bawah terik matahari untuk membunuh serangga atau telur yang hidup di dalam tas.
cek juga tentang cuci springbed di bandung

Jika Anda memiliki karpet, gunakan pembersih karpet dan tambahkan beberapa desinfektan untuk mengobati kutu busuk. Itu harus membunuh telur apa pun.

Hapus semua kekacauan dari ruangan termasuk koran dan majalah. Buang mereka ke dalam kantong plastik yang Anda isi dan tutup di ruangan.

2. Semprot dan Gunakan Bed Bug Dust

Beli semprotan bed bug yang tidak beracun. Semprotkan di sekitar jahitan tempat tidur, dan di celah mana pun Anda pikir serangga bersembunyi. Setelah kasur mengering, tutup dengan penutup ritsleting yang secara khusus menyatakan bahwa kasur itu dibuat untuk masalah kutu busuk.


Semprotan akan membunuh bug pada kontak. Namun, telur sulit ditemukan dan dihilangkan karena menempel dengan zat seperti semen. Dengan menaburkan debu, ketika nimfa kutu busuk muda lahir, debu itu akan membunuh mereka.

3. Uap - Kapal uap akan membunuh kutu busuk dan telur. Jika Anda membeli perlengkapan tempat tidur bug biasanya akan datang dengan satu untuk tujuan ini. Telur biasanya ditemukan pada permukaan kain atau karton. Periksa di mana-mana termasuk bingkai foto, kotak pegas dan bahkan di dalam detektor asap.

Jika ini tidak berhasil, hubungi seorang profesional yang berspesialisasi dalam cara merawat kutu busuk. Mereka tahu ke mana harus mencari dan dapat membantu Anda dengan program perawatan kutu kasur penuh. Apakah Anda melakukannya sendiri atau menelepon pembasmi, Anda mungkin memerlukan lebih dari satu perawatan untuk mendapatkan semuanya.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Cleaning Service Bekasi Profesional

Dampak Merugikan Limbah Industri Jika Tidak Ditangani Oleh Sedot Limbah Makassar

Tambahkan Kesenangan Dan Kenyamanan Ke Kamar Apa Pun Dengan Sofa Bean Bag