Membersihkan Tirai - Cara Membersihkan Gorden Anda

Apakah Anda tahu Cara Membersihkan Tirai?


Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara membersihkan gorden dengan aman dan benar? Tirai merupakan fitur penting dari sebuah ruangan. Anda mungkin menghabiskan berjam-jam memilih hanya warna, gaya, dan desain yang tepat yang cocok dengan rumah Anda. Jadi Anda benar-benar harus tahu metode terbaik untuk menjaga tirai bersih. Tirai Anda akan mulai terlihat agak kumuh setelah satu tahun atau lebih digunakan. Merawat tirai dengan baik sangat penting untuk menjaga rumah Anda indah dan ramah.

cuci gorden di bandung

cek artikel berikut tentang cuci gorden di bandung

Mengotori Gorden


Memperpanjang umur tirai Anda dengan secara teratur menghilangkan debu dan kotoran. Sekali seminggu Anda harus menyedot debu menggunakan pelapis jok. Beberapa tirai ringan dan halus. Dalam kasus ini, penyedotan debu dapat merusaknya, jadi berikan goyangan yang baik untuk mengeluarkan partikel debu.


Kain halus


Renda atau tirai tipis akan rusak jika dilemparkan langsung ke mesin cuci. Anda memiliki dua opsi bagus untuk membersihkan lebih banyak bahan halus. Anda cukup mencuci tangan untuk menghindari kerutan kain. Alternatif lain, tetap gunakan mesin cuci tetapi pertama-tama tutup tirai di kantong jaring untuk melindunginya dari kerusakan.


Mesin Cuci Gorden


Selalu periksa label perawatan terlebih dahulu sebelum mencucinya. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah merusak tirai dengan tidak mengikuti instruksi dengan ketat. Ketika Anda mencuci gorden untuk pertama kalinya, pastikan untuk memeriksa kecocokan dari deterjen yang digunakan. Uji tambalan kecil tirai dengan campuran air dan deterjen. Sebagian besar tirai yang bisa dicuci harus dibersihkan dengan deterjen lembut dan air dingin. Tentu saja jangan lupa untuk melepas fitting atau kaitan logam sebelum Anda mencuci gorden. Anda bisa mengeringkan tirai. Pengering pakaian juga akan berfungsi, tetapi pastikan pengaturannya hampir habis.

laundry gorden bandung

baca juga laundry gorden bandung 
Tirai Cuci Tangan


Sayangnya tidak semua tirai bisa dibersihkan dengan mesin cuci. Jika Anda akan mencuci gorden dengan tangan, Anda bisa menggunakan bak mandi untuk memiliki ruang yang cukup. Manfaatkan deterjen lembut yang tidak mengandung zat pemutih dan campur dalam air dingin. Pastikan detergen telah sepenuhnya larut sebelum meletakkan tirai di air. Metode cuci tangan terbaik adalah dengan lembut menekan tirai, dan tidak menerapkan tekanan berlebih. Konsultasikan label perawatan untuk instruksi spesifik tentang membersihkan tirai Anda. Setelah dicuci, gorden akan memiliki beberapa lipatan. Sedikit menyetrika akan menyingkirkan kerutan yang tidak diinginkan. Untuk membuat penyetrikaan lebih mudah, jangan sepenuhnya mengeringkan tirai. Biarkan sedikit lembab agar lipatan tidak menempel. Setelah tirai dikeringkan dan disetrika, mereka siap untuk digantung.

baca juga tentang cuci gorden di pekanbaru

Pembersih Kering


Beberapa tirai tidak bisa dicuci dengan mesin atau dicuci dengan tangan. Petunjuk yang hanya bersih kering harus dilakukan persis seperti yang dinyatakan, jika tidak Anda berisiko merusak tirai. Anda harus menemukan pembersih kering profesional, di mana mereka memahami kelezatan menangani tirai. Selalu berbicara dengan manajer terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi cara membersihkan halaman gorden.

Tirai Desain dapat membantu dengan semua pertanyaan Anda pada tirai dan tirai.


Comments

Popular posts from this blog

Jasa Cleaning Service Bekasi Profesional

Cara baik membersihkan springbed

Dampak Merugikan Limbah Industri Jika Tidak Ditangani Oleh Sedot Limbah Makassar